19 September 2012

LDR oh LDR #4

#4

Aku tak menyudutkanmu, lihatlah aku sedang menyalahkan diriku yang tak kunjungbisa sepertimu. Aku selalu bergantung kepadamu, membutuhkan kabarmu, ingin dimanja, ingin diperhatikan, membutuhkan perhatianmu. Aku terlalu manja. Aku tak sedang menyalahkanmu, aku sedang meratapi diriku yang tak kunjung dewasa. Aku selalu membuatmu marah saat aku mengira kau sudah tak sayang padaku, kau sudah bosan denganku, kau lebih sibuk dengan kesibukkkanmu itu. Itu saja. 

Apakah kau ingat pesan-pesan yang sering kau kirimkan untukku? Dan apa kau tahu? Aku sangat merindukan semua itu. Aku masih dalam tahap belajar untuk menjadi lebih dewasa. Menjadi pendamping yang baik bagimu, dan berusaha menahan semua egoku. Suatu saat jika kau temukan TULISAN INI, ingat aku tak menyudutkanmu. Aku sedang berusaha menjernihkan pikiranku. Sungguh. Dan, aku berhasil. Hanya untukmu, menjadi yang lebih baik untukmu. Aku mencintaimu dari hatiku. SUNGGUH.

THE END.

Jarak itu ada agar rindu ini semakin indah, saat menantikan kedatanganmu. #LDR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar